FANDOM

Multilevel Marketing atau MLM adalah sistem pemasaran produk yang saya kenal sejak awal 2000-an. Nama lain dari MLM adalah Pemasaran Berjenjang atau Penjualan Langsung atau Direct Selling atau Mulut Lewat Mulut. MLM tempat saya bergabung pertama kali adalah Forever Young Indonesia (FYI). Sebelumnya sempat juga ditawari untuk beberapa MLM, antara lain Amway. FYI saya ikuti sampai perusahaan MLM-nya (PT Foreverindo Insan Abadi) bubar pada tahun 2005. Sejak itu, saya tidak bergabung dengan MLM mana pun.

Selama saya bekerja di Jakarta (sejak 2009) beberapa kali saya mempunyai keinginan untuk bergabung lagi dengan MLM, dengan syarat harus ada stockiest di dekat kantor (Jalan Budi Utomo, Pasar Baru), agar mudah dalam memenuhi kebutuhan produk, mengingat saya tidak punya kendaraan di Jakarta. Keinginan tersebut sampai paragraf ini ditulis (08-03-2012) belum terpenuhi.

Di atas, Anda telah mendapatkan arti kata Multilevel Marketing atau pengertian Multilevel Marketing, atau bahwa Multilevel Marketing artinya apa, atau definisi Multilevel Marketing adalah apa, atau sebenarnya Multilevel Marketing berarti apa, atau apa yang dimaksud dengan Multilevel Marketing, atau Multilevel Marketing maksudnya apa. Inilah artikel wiki tentang Multilevel Marketing.